3 Jan 2014

PENGULANGAN DALAM PROGRAM C++


Alhamdulillah gimana kabarnya sob.. pada sehat semua kan, ? nah..kali ini saya akan posting scrip di programan C++ tentang bagaimana cara menggunakan FOR, WHILE, dan REPEAT. oke dech tidak usah terlalu panjang, nichh dibawah ini codingannya....selamat belajar dan semoga bermanfaat bagi kita semua, khususnya para pembaca, Amieenn..

 (Scrip dasar FOR, WHILE, REPEAT)

{
     Int  i;
     For(i=0; i<=100; i++ )
     Cout<<”  ”<<BELAJAR ALGORITMA<<endl;
}

Ø WHILE
Int  i;
i=0;
          while  (i<100)
{
          Cout <<”BELAJAR PEMROGRAMAN”<<endl;
          i++;
}

Ø REPEAT
{
        Int i;
               I=1;
               repeat
                               cout <<”BELAJAR ALGORITMA”
                              i=i+1;
                               until (i < 5);
                               end.                  
}

Nahh ini sob , ..saya juga posting FLOWCHART ALGORITMA dalam pemprograman, tentang cara menghitung volume balok. selamat memahami ya, saya yakin anda pasti bisa memahaminya...!!!

(Flowchart Menghitung Volume Balok)



(Contoh Notasi Algoritma)
Algoritma menghitung luas persegi panjang:
luas persegi panjang = panjang*lebar.
Ø  mulai.
Ø  baca panjang
Ø  baca lebar
Ø  hitung luas = panjang*lebar
Ø  cetak luas
Ø  selesai.


Saya atas nama SAHRUL kurang lebihnya mohon maaf, dan jangan lupa komentarnya, dan jangan lupa kunjungi lagi postingan yang saya buat dalam web ini, meskipun masih banyak kesalahan dan saya juga mengharap komentar sobat . . .

0 comments:

Post a Comment

Jadilah Orang yang Bermanfaat Bagi Orang Lain.